Pelembut dan Pengawangi Pakaian Molto Korean Strawberry Bikin Wangi Pakaian Aku Ngehits Seperti Eonni-eonni Korea.

Mencuci pakaian adalah kegiatan yang gak pernah lepas dari keseharian aku. Mungkin bagi sebagian orang tidak perlu mencuci sendiri karena tidak punya waktu dan mempunyai kegiatan yang cukup padat jadi tidak ada waktu untuk mencuci sendiri, tapi aku lebih suka memcuci baju sendiri untuk  memastikan pakaian aku bersih , lembut , wangi , aman dan tidak hilang ya kan hehe.

Jadi tau kan aku tuh penggemar Korean banget , dari cerita drama-drama Korea yang bagus-bagus, Eonni-eonni korea yang cantik-cantik, Oppa-oppa Korea yang ganteng-ganteng , duh kenapa all about Korea bikin aku tergila-gila ?!

Begitu juga ketika aku tahu kalau Molto sudah mengeluarkan Pewangi Pakaian Korea yang bernuansa Korean Strawberry langsung donk aku beli karena aku penasaran dan aku mau segera mencoba sensasi wangi Strawberry Korea.

Aku selalu suka dengan pakaian yang lembut dan wangi karena pakaian yang lembut dan tidak kasar di kulit itu bikin nyaman terutama saat kita beraktifitas sehari-hari. Dan pakaian yang wangi bisa membuat mood kita selalu baik dan bagus juga akan membuat orang-orang disekitar kita nyaman dengan keberadaan kita, duh gak kebayang deh kalau ada orang tidak merasa nyaman dengan bau yang kita bawa. Selain itu kita juga perlu peduli dengan keluarga dan orang-orang yang kita sayangi pastikan mereka juga mengenakan pakaian yang lembut , nyaman dan wangi agar membantu mereka punya mood yang lebih baik dan punya hari-hari yang lebih menyenangkan.

Secara psikologis aroma wewangian dari pakaian yang bersih bisa menurunkan stres lho ! dengan memakai pakaian yang wangi apalagi wangi Korean Strawbery bisa bikin kita lebih rileks.

Gak kebayang yaa kalau hari-hari kita dipenuhi dengan suasana stress dan tegang , banyak bgt dampak buruknya , dampak secara psikologis dan juga bisa berdampak pada penyakit fisik, bukannya nakutin yah tapi kalau hari-hari kita kebanyakan stres kita bisa cepat depresi, mudah cemas, dan gangguan mental lainya selain itu stess berlebih juga bisa punya pengaruh buruk terhadap jantung, jantung berdetak tidak normal, tekanan darah tinggi, serangan jantung dll. Duh kalau ini bisa kita coba  cegah dengan sesimple menyediakan pakaian yang lembut dan wangi kenapa tidak ?

Wangi dari Molto Korean Strawberry ini enak banget saat mencuci pakaian wangi strawberrynya seketika membuat mood aku jadi happy hemmm… kadang malah seperti mau dimakan karena wanginga manis dan segar. Ini bikin kegiatan mencuci menjadi lebih menyenangkan capek-capek dikit gak masalah ya.. gak hanya pada saat mencuci saja wangi dari Molto Korean Strawberry juga bisa menjaga mood kita seharian dalam melakukan berbagai aktifitas baik di dalam maupun di luar rumah.

Ternyata Pelembut dan Pewangi Molto Korean Strawberry ini parfumnya 7X lebih wangi, wanginya memang cukup strong dan akan membuat lebih tahan lama. Molto Korean Strawberry bisa menghilangkan 7 bau membandel seperti bau keringat, bau apek, bau polusi, bau bawang, bau badan, bau amis, dan bau asap jadi cocok banget buat aku yang suka jogging dan olah raga sering banget kan keringan, sekarang aku sudah gak khawatir lagi, gak khawatir juga sama bau apek pakaian saat di jemur di cuaca yang mendung , tetap wangi walaupun berdekatan dengan perokok dan gak usah takut kalau bau tembakaunya nempel di pakaian kita, untuk ibu-ibu yang suka masak di dapur udah tidak khawatir lagi sama bau bawang dan amis ikan akan menempel di pakaian jadi saat sedang masak lalu tiba-tiba ada tamu tidak khawatir bau yang dibawa dari dapur hihihi.. dan untuk kita-kita yang suka berada di luar rumah rentang banget kan terpapar bau polusi dan bau matahari dengan pakai Molto Korean Strawberry wangi pakain tetep seger dan manis anti bau polusi dan matahari. Gak nutup kemungkinan donk kalau kita ada di tengah banyak orang wangi pakaian kita ngehits kayak Eonni-eonni Korea yuhuuu…

Molto Korean Strawberry baru ini juga cocok untuk pelembut dan pewangi pakaian anak , bayi dan keluarga karena selain memberikan wangi yang manis dan segar juga membuat pakain lembut dan tidak kasar dikulit sehingga bayi dan anak-anak nyaman memakai pakaian mereka.

Melindungi dari 7 bau membandel dan memiliki parfume 7X lebih kuat, wanginya manis dan menyegarkan Molto Korean Strawbery #WANGINYABIKINJATUHCINTA Pelembut dan Pewangi pakaian terbaik deh pokoknya.

Selain Molto Pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry Unilever juga mengeluarkan Sunlight Extra Korean Strawberry dan Superpell Korean Strawberry. Mencuci piring ada variasi aroma baru nih! wangi stawberry piring bersih dari lemak , wangi segar dengan aroma Korean Strawberry begitu juga dengan lantainya bersih kinclong dan wangi Korean Strawberry , wanginya segar dan tahan lama, bikin makin betah dirumah ya !

Leave a comment