Keracunan Rahasia Glowing Wendy Red Velvet pakai Pond’s Triple Glow Serum and Mask

Siapa sih yang gak mau punya kulit wajah yang glowing dan sehat pasti semua cewek mau donk..! termasuk juga aku, eh tapi yuk kita pahami dulu sebenarnya kulit wajah yang sehat itu seperti apa sih ? kulit wajah yang glowing itu seperti apa sih ? nah untuk kulit wajah yang sehat terdapat ciri-ciri nya diantaranya adalah warna kulit yang merata, tekstur kulit halus dan lembut sedangkan kulit wajah glowing adalah kondisi kulit dimana kulit sehat terhidrasi dengan baik sehingga seakan akan memancarkan kilau.

Secara nih aku ngefans bgt sama Wendy nah aku kepoin deh tuh rahasia Glowingnya dia, ternyata kulit Glowing ala Wendy itu harus Cerah merata, kulit halus, dan lembab. Kadang kita udah perawatan udah pakai ini dan itu tapi kok cerahnya lama, halusnya lama dan kadang kulit kita suka kering. Berangkat dari permasalahan yang kita alami itu makanya Pond’s Indonesia berinovasi dengan menghadirkan Pond’s Triple Glow Serum and mask serum pencerah wajah dan sheet mask pencerah wajah yang udah bagus banget menurut aku.

Kenapa nih Pond’s Triple Glow Serum and mask bisa bisa bikin kulit kita Glowing, cerah merata, halus dan lembab. Ok mari kita Review Pond’s Triple Glow Serum and Mask?

Pond’s Triple Glow Serum and mask mengandung Tiga Bahan Utama, yaitu Brightening Gluta-Boost-C , Vitamin B3 (Niacinamide), dan Hyaluronic Acid. Mari kita bahas satu persatu soal manfaat dari ketiga kandungan bahan Utama tadi.

Banyak dari kita yang kadang gak Percaya diri sama kulit kusam dan warna tidak merata , sebenarnya kenapa sih kulit kita bisa kusam dan warnanya tidak merata, sebenarnya ini bisa banyak sebab diantaranya bisa karena ketikseimbangan hormon, terkena paparan sinar UV, pemakaian skin care yang tidak tepak, adanya bekas luka pada kulit, penumpukan sel kulit mati dan pertambahan usia. Kandungan Gluta-Boost-C pada Pond’s Triple Glow Serum and mask dapat mencerahkan kulit dan membantu meratakan warna kulit 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C lebih efektif mencerakan dan menyamarkan Flek Hitam, karena dia 60x lebih efektif dari Vitamin C biasa jadi bisa cerah lebih cepat kan !

Untuk urusan kulit berpori, bopeng dan bertekstur  masalah kulit ini bisa disebakan karena sel kulit mati yang menumpuk, kulit kering atau dehidrasi, komedo, jerawat, dan paparan sinar UV nah  kandungan Vitamin B3 (Niacinamide) dan Hyaluronic Acid yang ada dalam Pond’s Triple Glow Serum and mask ini berguna banget buat mengatasi masalah itu. Manfaat Hyaloronic itu banyak banget diantaranya menghidrasi atau melembabkan kulit wajah, membuat kulit wajah lebih kenyal dan menyamarkan kerutan, dan mempercepat penyembuhan luka. Nah untuk Vitamin B3 (Niacinamide) juga banyak banget manfaatnya diantaranya melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan menyamarkan pori sehingga kulit tampak lebih mulus.

Jadi kalau aku simpulkan ya..yang paling aku suka dari Pond’s Triple Glow Serum and mask itu adalah membantu melembabkan kulit disamping kemampuanya untuk mencerahkan kulit dengan cepat dan maksimal, kenapa aku suka kulit yang lembab karena dengan kelembaban kulit yang terjaga kulit jadi tampak lebih sehat dan awet muda, kulit yang lembab adalah kulit yang kadar air dan minyak dalam kulit seimbang , kulit yang kering lebih cepat keriput dan kendur jadi kalau mau kulit kita awet muda pakailah skin care yang mengandung kandungan yang dapat melembabkan kulit secara maksimal seperti Pond’s Triple Glow Serum and mask. Jadi kita perlu rutin pakai Pond’s Triple Glow Serum and mask supaya kulit kita kelembabnya terjaga.

Review Pond’s Triple Glow Serum and mask

Masih mengandung Alkohol dan paraben (takaran aman dan tidak berbahaya), parfume, warna butek sedikit kental tapi ringan dan cepat meresap saat di aplikasikan di wajah dan cepat menyebar ke berbagai pemukaan kulit wajah jadi tidak perlu pakai dalam jumlah yang banyak satu pump sudah cukup untuk wajah dan leher, untuk aroma wangi khas Pond’s cukup menyengat, tekstur ringan cepat meresap tidak ada rasa lengket, serum saat dipakai beberapa saat kemudian menjadi mate dan memberikan efek glowing di awal terasa lembab tapi akan menyerap dengan cepat, oil control tidak terlalu berminyak , kulit terasa lebih kenyal setelah pemakain karena terhidrasi dengan baik dan maksimal.

Leave a comment